Mau usul Bagaimana clan *almostFamous* max anggotanya jgn lebih dr 50.

Go down

Mau usul Bagaimana clan *almostFamous* max anggotanya jgn lebih dr 50.

Post  A|F.adaaJr-* on Sat Feb 13, 2010 3:52 pm

bgini agan" mohon maaf bgt nih yah kalau sya lancang..ya maklum namanya juga anak muda..hehehehe


gini saya mau usul bagaimana kalo clan cukup atau jangan lebih dr 50 anggota..dengan 50 anggota menurut gw AF udah FUN bgt..ga perlu ampe ratusan seperti clan" yg lain..
Seperti kata om ravly..
"Kami memang tidak jago..tapi kami sulit untuk di kalahkan"

hhe..
yuuu kita bahas disini ajj mengenai ini..
takut kaya clan" lain yg jadi perpecahan nantinya dikarenakan banyak nya org..
avatar
A|F.adaaJr-*

Posts : 27
Point : 18
Reputation : 0
Join date : 2010-02-09
Age : 27
Location : Nomaden Jakarta - Bekasi

View user profile

Back to top Go down

Re: Mau usul Bagaimana clan *almostFamous* max anggotanya jgn lebih dr 50.

Post  A|F.Godhand.WKWKWK-* on Sun Feb 14, 2010 12:22 am

MAU jg gw bahas dhaa,uda lo bahas duluaan.
WKWKW..

setujuu dha ama lo.
mending 50 orang kompak,drpd 250an orang tp kaga kompak.
kbanyakan sih klo ampe ratusan gitu yg ada bakal individu smua.
bnr gag gan Embarassed Embarassed


tp 50 orang kudu rajin2 patungan buat exp clan.
avatar
A|F.Godhand.WKWKWK-*
AF Member

Posts : 50
Point : 29
Reputation : -1
Join date : 2010-02-08
Age : 28
Location : north London,surabayaaa

View user profile

Back to top Go down

Re: Mau usul Bagaimana clan *almostFamous* max anggotanya jgn lebih dr 50.

Post  A|F.adaaJr-* on Sun Feb 14, 2010 7:50 pm

masalah patungan XP mah pasti bersedia gw tar..tenanng ajj..

dr pda banyak anggota tapi individu..mnding 50 tapi kompak n rajin..

cheers cheers cheers
avatar
A|F.adaaJr-*

Posts : 27
Point : 18
Reputation : 0
Join date : 2010-02-09
Age : 27
Location : Nomaden Jakarta - Bekasi

View user profile

Back to top Go down

Re: Mau usul Bagaimana clan *almostFamous* max anggotanya jgn lebih dr 50.

Post  A|F.EsCrim.- on Sun Feb 14, 2010 9:40 pm

setubuhhh gan....
avatar
A|F.EsCrim.-
AF Lovers

Posts : 22
Point : 19
Reputation : 5
Join date : 2010-02-08
Age : 32
Location : SC

View user profile

Back to top Go down

Re: Mau usul Bagaimana clan *almostFamous* max anggotanya jgn lebih dr 50.

Post  master clan on Mon Feb 15, 2010 5:25 pm

tq buat usulannya..

sementara ini saya dan jg para staff masih merundingkan...

keputusan akan segera d update kok .. ^^


tq..

regard,,

master clan
avatar
master clan

Posts : 41
Point : 31
Reputation : 2
Join date : 2010-02-08
Age : 33
Location : site A , downtown

View user profile

Back to top Go down

Re: Mau usul Bagaimana clan *almostFamous* max anggotanya jgn lebih dr 50.

Post  om^^gagairra on Tue Feb 16, 2010 8:00 am

udehh byk jg gpapa ko
malah lbih seruu
nambah" tmn jauhh gann...

gass truzz A.F

mangstabs
Laughing Laughing
avatar
om^^gagairra

Posts : 25
Point : 10
Reputation : 0
Join date : 2010-02-09
Age : 73
Location : bekasi kota kampred..

View user profile

Back to top Go down

Re: Mau usul Bagaimana clan *almostFamous* max anggotanya jgn lebih dr 50.

Post  A|F.Godhand.WKWKWK-* on Tue Feb 16, 2010 8:53 am

hmmm...ada bnernya nyong..
tp dipikirkan lagi deh.
avatar
A|F.Godhand.WKWKWK-*
AF Member

Posts : 50
Point : 29
Reputation : -1
Join date : 2010-02-08
Age : 28
Location : north London,surabayaaa

View user profile

Back to top Go down

Re: Mau usul Bagaimana clan *almostFamous* max anggotanya jgn lebih dr 50.

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum